Lowongan Kerja Pt Brantas Abipraya (Persero) 2018

FAST DOWNLOADads
Download
mohdhamizie.blogspot.com - Halo teman mohdhamizie.blogspot. Kembali lagi pada kesempatan yang baik ini, admin akan informasikan mengenai lowongan kerja atau kesempatan berkarir dari salah satu perusahaan BUMN kenamaan tanah air yaitu dari PT Brantas Abipraya (Persero). Sebelumnya apakah anda pernah mendengar nama perusahaan satu ini? Sedikit warta singkat mengenai perusahaan satu ini. PT Brantas Abipraya (Persero) ialah sebuah perusahaan kontraktor BUMN yang berfokus pada proyek-proyek di bidang keairan ibarat Bendungan, Dam, Jaringan Irigasi,dll. Perusahaan tersebut dikala ini tumbuh menjadi salah satu peruhsaan besar di Indonesia. Hal tersebut terlihat pada prestasi perusahaan. Contohnya saja pada tahun 2015, PT Brantas Abipraya (Persero) bisa menempati posisi pertama menurut rating majalah Infobank pada sektor konstruksi. Jika anda sekiranya mempunyai minat untuk berkarir di perusahaan ini, ada baiknya anda coba untuk melamar lowongan kerja dari PT Brantas Abipraya (Persero) satu ini. Namun tentunya Anda harus perhatikan persyaratan dan ketentuan-ketentuan yang telah ditetapkan. Ketentuan tersebut ibarat jurusan, umur, dan ipk. Pastikan anda memenuhi persyaratan tersebut. Selain itu, perhatikan pula waktu pendaftaran. Karena apabila anda melamar di luar waktu yang telah ditentukan, maka dipastikan anda tidak akan lolos tahap administrasi. Ada beberapa tahapan dalam rekrutmen ini. Untuk posisi Management Traine terdapat enam tahapan tes diantaranya adminitrasi, online test, user interview, interview sdm, psikotest, dan medical check up. Sedangkan untuk Pelaksana Utama (Program magang) terdiri dari Administrasi, User Interview, Interview SDM, dan Medical Check Up. Untuk warta selengkapnya simak info lowongannya di bawah ini.

 Kembali lagi pada kesempatan yang baik ini Lowongan Kerja PT Brantas Abipraya (Persero) 2018


Lowongan Kerja PT Brantas Abipraya (Persero) 2018


1.MANAGEMENT TRAINEE (MT TAHAP II 2018)

Kualifikasi :
  • Pria, batas usia maksimal 26 tahun dan belum menikah per 30 April 2018
  • Lulusan S1 Teknik (minimal IPK 2,75) dengan jurusan : TEKNIK SIPIL, TEKNIK SIPIL PENGAIRAN, TEKNIK ELEKTRO (ARUS KUAT),TEKNIK ARSITEKTUR, DAN TEKNIK MESIN
  • Berijazah S1 Ekonomi (minimal IPK 3,00) dengan jurusan : AKUNTANSI, MANAJEMEN KEUANGAN
  • Pendaftaran dibuka mulai 16 Februari 2018 s/d 15 April 2018 Pukul 24.00 wib
  • Bersedia ditempatkan diseluruh area kerja di Indonesia


Tahap Seleksi mencakup :
  1. Administrasi
  2. Online Test
  3. User Interview
  4. Interview SDM
  5. Psikotest
  6. Medical Check Up


2.PELAKSANA UTAMA (PROGRAM MAGANG)
Persyaratan :
  • Pria, usia maksimal 26 tahun dan belum menikah (per 30 April 2018)
  • Ijazah D3 dari Politeknik Negeri (IPK minimal 2,75) dengan ketentuan jurusan : TEKNIK ARSITEKTUR,TEKNIK SIPIL, TEKNIK ELEKTRO (ARUS KUAT)
  • Lulusan D3 Ekonomi dari Politeknik Negeri (minimal IPK 3,00) dengan ketentuan jurusan : AKUNTANSI
  • Pendaftaran : 6 Februari 2018 s.d 5 April 2018 Pukul 24.00 wib
  • Bersedia ditempatkan diseluruh area kerja di Indonesia

Tahapan Seleksi :
  1. Administrasi
  2. User Interview
  3. Interview SDM
  4. Medical Check Up

Tata Cara Pendaftaran :
https://rekrutmen.brantas-abipraya.co.id/
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url