Penerimaan Tenaga Kesehatan Tni Sampai April 2018

FAST DOWNLOADads
Download
mohdhamizie.blogspot.com - Apa kabar sobat mohdhamizie.blogspot ? Semoga selalu dalam keadaan baik. Pada kesempatan yang baik ini, kembali kami akan informasikan mengenai lowongan kerja terbaru. Lebih tepatnya penerimaan tenaga kesehatan Tentara Nasional Indonesia Tahun 2018. Bagi anda yang berasal dari mempunyai latar pendidikan tenaga kesehatan dan berminat untuk mengabdi bergabung dengan TNI, maka kesempatan ini yaitu kesempatan terbaik bagi anda. Tentunya akan menjadi kebangaan tersendiri ketika anda sanggup bergabung bersama kesatuan Tentara Nasional Indonesia (TNI). Karena untuk menjadi Tentara Nasional Indonesia tentunya tidak mudah. Ada banyak tahapan yang harus dilalui dan ketatnya persaingan untuk sanggup masuk menjadi anggota TNI. Selain itu anda dituntut tidak hanya cerdas, namun anda juga dituntut mempunyai fisik yang baik kalau ingin bergabung bersama TNI. Maka dari itu persiapkan segala sesuatu sebelum mendaftar menjadi bab dari TNI. Di Indonesia, Tentara Nasional Indonesia dikenal sebagai penjaga kedaulatan negara. Tentara Nasional Indonesia atau disingkat Tentara Nasional Indonesia merupakan tentara nasional yang dimiliki oleh Republik Indonesia yang terdiri dari Angkatan Darat (AD), Angkatan Laut (AL), dan Angkatan Udara (AU). Tentara Nasional Indonesia bangkit pada tanggal 05 Oktober 1945. Tentara Nasional Indonesia mempunyai sejarah panjang dalam mempertahankan kemerdekaan negara. Dahulunya Tentara Nasional Indonesia berasal dari organisasi yang dinamakan Badan Keamanan Rakyat (BKR). Kemudian berkembang menjadi Tentara Keamanan Rakyat (TKR) pada tanggal 05 Oktober 1945. Sejak ketika itu diperingati sebagai hari lahir TNI. Terkait dengan penerimaan PAPK Tentara Nasional Indonesia Khusus Tenaga Kesehatan, berikut yaitu informasi selengkapnya.


PAPK Tentara Nasional Indonesia KHUSUS TENAGA KESEHATAN TA 2018

PERSYARATAN UMUM : 

1. WNI  Pria/Wanita,  bukan prajurit TNI/Polri/PNS.
2. Beriman dan bertaqwa kepada Tuhan YME.
3. Setia kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia yang menurut Pancasila  dan Undang-Undang Dasar 1945.
4. Berumur setinggi-tingginya :
   a. 26 tahun bagi yang berijazah D-3.      
   a. 30  tahun  bagi  yang berijazah S-1/D-4.
   b. 32 tahun bagi yang berijazah S-1 Profesi.
5.Persyaratan IPK untuk  jurusan / prodi selain Kedokteran pengakuan ”A” :
   a. 2,80 bagi yang berijazah D-4, S-1 dan S-1 profesi.
   b. 2,70 bagi yang berijazah D-3.
6.Persyaratan IPK untuk  jurusan / prodi selain Kedokteran pengakuan “B” :
   a. 3,00 bagi yang berijazah D-4, S-1 dan S-1 profesi.
   b. 2,90 bagi yang berijazah D-3.
7. Bagi  jurusan  Kedokteran  Umum/Gigi  telah berijazah S.1 Profesi dan lulus Uji Kompetensi Dokter.
8. Persyaratan IPK untuk Perguruan Tinggi binaan Kemhan/TNI :
   a. 2,80 bagi yang berijazah D-4, S-1 dan S-1 profesi.
   b. 2,70 bagi yang berijazah D-3.
9.Belum  pernah  menikah, sanggup untuk tidak menikah selama mengikuti Dikma,khusus untuk pendaftar profesi Dokter  diperbolehkan sudah menikah namun bagi perempuan yang profesi Dokter belum mempunyai anak dan sanggup untuk tidak mempunyai anak/hamil selama menjalani Dikma.
10.Sehat jasmani, rohani dan bebas narkoba.
11.Memiliki tinggi tubuh minimal : (pria) 163 cm dan (wanita) 157 cm.
12.Bersedia ditugaskan diseluruh wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia.
13.Untuk karyawan diharuskan memperoleh persetujuan dari instansinya , dan juga sanggup untuk menciptakan pernyataan diberhentikan dengan hormat dari  pimpinan instansi  yang bersangkutan kalau yang bersangkutan lulus seleksi dan masuk Dikma.
14.Menyertakan Surat keterangan bebas Narkoba  dan surat  kesehatan  dari  Rumah  Sakit  Pemerintah  pada ketika daftar ulang ditempat pendaftaran.
15.Melampirkan fotocopy akta Akreditasi Program Study yang dikeluarkan oleh BAN PT.

Pendaftaran : 9 Februari s.d 20 April 2018
DAFTAR    

 kembali kami akan informasikan mengenai lowongan kerja terbaru Penerimaan Tenaga Kesehatan Tentara Nasional Indonesia Hingga April 2018


Demikian informasi mengenai penerimaan Tentara Nasional Indonesia untuk tenaga kesehatan tahun 2018 pada kesempatan kali ini. Harap bagikan informasi ini kepada saudara atau sobat anda. Semakin informasi ini tersebar, semakin menambah peluang masyarakat yang berminat bergabung menjadi TNI. Sekian info kali ini. Nantikan info lowongan kerja selanjutnya hanya di mohdhamizie.blogspot.
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url